Membuka Cabang Adalah Proses Duplikasi

Membuka Cabang Adalah Proses Duplikasi. Duplikasi Mudah Ketika Semua Tertakar

Nilai sebuah bisnis akan meningkat ketika dia dapat membangun sebuah jaringan aktifitas yang berhasil di duplikasi. Tekhnik duplikasi ini membutuhkan sebuah sistem standar dari proses, fungsi, fasilitas dan peralatan yang dapat digandakan dengan produk dan atau layanan yang terbukti di satu pasar, yang menawarkan potensi di pihak lain.
Semua hal tersebut terdiri dari satu set proses yang dapat diukur, diprediksi, dapat diulang dan dapat dilatih yang dapat diintegrasikan bersama dan dengan fungsi, fasilitas dan peralatan terkait untuk membentuk sistem bisnis itu sendiri. Produk dan layanan standar ini kemudian akan dikirimkan melalui sistem sebagai suatu bundel ke setiap cabang yang akan dibuka.

Pemilik bisnis, termasuk bisnis kuliner akan melakukan ekspansi dengan membuka cabang baru ketika bisnis nya sudah mulai berkembang. Membuka cabang ini lah yang akan membutuhkan proses duplikasi seperti yang disebutkan di awal artikel. Bisa dilihat para raksasa frenchise yang menjamur dis eluruh pelosok dunia, mereka memiliki sistem duplikasi yang hampir sempurna. Rasa, bentuk venue, menu dan cara pelayanan semua seragam, ini hanya yang tampak di luar, sistem financial hingga management karyawan semua tealh diatur dalam sebuah bundel duplikasi. Inilah pentingnya membuat sebuah sistem duplikasi yang terukur sebelum membuka cabang.

Sangat penting untuk hanya memasukkan komponen-komponen yang memberikan nilai secara efektif, efisien, dan ekonomis, dan menutup apa pun yang menambah biaya yang tidak perlu. Prinsipnya memungkinkan perusahaan untuk menembus pasar yang ada dengan keyakinan, dan memasuki pasar baru dengan antisipasi dan pertimbangan, meskipun beberapa penyesuaian lokal mungkin diperlukan di pasar dengan perbedaan culture masyarakat. Prinsip ini juga memungkinkan pelanggan untuk mengenali dan mengetahui perusahaan favorit mereka saat bepergian jauh dari rumah. Prinsip ini juga memungkinkan karyawan dan pemasok untuk mengetahui apa yang diharapkan dalam hal materi, persediaan, dan standar layanan. Menyebarkan prinsip yang dapat digandakan adalah kompetensi entepreneurship (kewirausahaan, kepemimpinan, dan manajemen) yang menghasilkan nilai melalui pertumbuhan dengan keandalan.

Untuk Anda yang memiliki bisnis kuliner, dapat menciptakan sebuah sistem yang terukur dan dapat diduplikasi dengan sempurna ini dengan bantuan Restoku Apps. Sebuah aplikasi enabler dengan fitur sangat lengkap khusus untuk memberikan support penuh dalam membuat rencana bisnis dan pengembangan bisnis kuliner, baik skala kecil maupun menengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.