Restoku Memiliki Solusi Untuk Turn Over Karyawan Yang Tinggi

Ada solusi difitur SDM mudah mencari yang sesuai plus sertifikasi training legrow memperkecil turnover

Restoran adalah bisnis yang cukup menuntuk kepiawaian pemilik dan pengurusnya. Masalah-masalah basic seperti cashflow yang tidak stabil, foodcost yang terlalu tinggi, turn over karyawan dan masih banyak lagi kendala yang membutuhkan kecekatan serta efektifitas entrepreneurship.

Pemilik restoran bertanggung jawab untuk mengawasi seluruh operasi restoran, bahkan ketika mereka mempekerjakan orang lain untuk mengelolanya. Mereka melakukan investasi awal dan membeli restoran dari orang lain atau memulai restorannya sendiri. Pemilik harus membuat investasi tambahan di garis depan ketika restoran membutuhkan peralatan dan persediaan baru, atau ketika bisnis telah melampaui lokasinya dan perlu pindah atau berkembang, dan mereka juga akan bertanggung jawab untuk membersihkan kekacauan jika bisnis gagal. Pemilik memiliki kepentingan dalam keberhasilan restoran, bukan hanya karena pekerjaannya, tetapi karena itu adalah investasi, gagasan, dan sering kali mimpi menjadi kenyataan. Pemilik mengambil risiko keuangan paling banyak, tetapi ia juga mendapat hasil terbesar jika restorannya sukses.

Perlu diperhatikan, lebih dari makanan, suasana atau harga, karyawan adalah faktor yang akan membuat pelanggan datang kembali. Pengalaman buruk dengan pelayanan yang buruk akan membuat restoran Anda benar-benar memiliki reputasi buruk, sementara pelayanan dengan sikap positif yang benar-benar menjalankan tugas dengan profesional dan tekun akan meningkatkan bisnis Anda melalui pembicaraan pelanggan dan pengunjung dari mulut ke mulut.

Kebijakan Anda banyak berkaitan dengan jenis karyawan yang dapat direkrut dan pertahankan. Tentu saja Anda menginginkan sebuah kebijakan atau aturan yang bermanfaat bagi bisnis Anda, tetapi kebijakan tersebut juga harus ramah terhadap karyawan. Jika karyawan Anda merasa seolah-olah Anda benar-benar peduli dengan kondisi kerja mereka, Anda akan memiliki lebih sedikit masalah dengan turn over karyawan.

Berkaitan dengan manajemen karyawan dan turn over ini Applikasi Restoku memiliki solusi pada fitur SDM. Disana Anda akan menemukan bagaimana cara memilih karyawan dari menentukan desjob dan mengujinya, hingga format training dengan sertfifikasi yang bisa menekan angka turn over karyawan di bisnis restoran Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.